Friday, September 21, 2018

Mimpi membaca ayat2 alquran

Ingatan untuk diri sendiri

Arti Mimpi Membaca Al Quran - Dalam mimpi, Al-Qur'an merupakan taman, karena ketika orang melihat sepertinya taman yang indah dan ayatnya adalah buah dari pengetahuan dan kebijaksanaan yang pembaca bisa memetik suatu pelajaran yang berharga. Belajar ayat Al-Qur'an, ucapan Nabi Allah (SAW), tradisi kenabian, dalam mimpi berarti kekayaan setelah kemiskinan, atau bimbingan setelah lemahnya kesadaran.

Jika seseorang melihat dirinya dalam mimpi membaca dari halaman Qur'an, itu menandakan kehormatan, perintah, kebahagiaan dan kemenangan. Membaca Al-Qur'an dengan hati dan tanpa membaca halaman-halaman Kitab suci dalam mimpi berarti membuktikan diri untuk menjadi kenyataan, atau menjadi orang saleh, yang menyuruh dengan kebaikan dan melarang kemungkaran.

Diceritakan sebuah ayat dari Al-Qur'an dalam mimpi, berarti ia harus memahaminya, menghafalnya dan mengamalkannya. Alquran dibacakan dalam mimpi mengandung arti sebuah saran, seseorang harus bertindak agar baginya untuk menuai manfaatnya. Jika seseorang mendengar ayat Al-Qur'an yang berisi peringatan, menjanjikan hukuman bagi orang-orang kafir, atau mengumumkan untuk dosa-dosa mereka, maka haruslah segera bertobat untuk dosa-dosanya.


No comments:

Post a Comment